Ramuan Herbal Asam Urat Dan Kolesterol

Asam urat dan kolesterol merupakan nama dari dua jenis penyakit yang memiliki keterkaitan satu dengan yang lain. Kalau seseorang terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan lemak maka lama kelamaan tubuhnya akan terserang oleh penyakit asam urat. Bagian kakinya akan terasa sakit dan membengkak, juga akan terasa panas kalau kita pegang.

Ramuan Herbal Asam Urat Dan Kolesterol Yang Paling Tepat

Seseorang yang terkena penyakit asam urat pada umumnya akan dibarengi dengan tingginya kadar kolesterol yang dimilikinya. Oleh karena itulah dibutuhkan sekali ramuan herbal asam urat dan kolesterol yang paling tepat agar kedua gangguan kesehatan yang dialaminya tersebut bisa segera tertanggulangi dengan tuntas.

Ramuan herbal asam urat dan kolesterol lebih sering dikonsumsi masyarakat yang sudah berusia matang, yang sudah terkena kedua penyakit tersebut, kurang lebih saat mereka memasuki usia 30 tahun. Namun pada saat usianya berada pada kepala 6 lah penyakit tersebut lebih riskan untuk hinggap.

Ramuan Herbal

Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan pola hidup yang tidak baik menjadi pemicu timbulnya penyakit asam urat dan kolesterol. Makanan kaleng, makanan cepat saji, makanan berlemak, merokok, menenggak minuman keras merupakan faktor-faktor penyebabnya. Untuk itu harus diatasi dengan menggunakan ramuan herbal asam urat dan kolesterol.

Yang paling baik dan yang paling tepat dalam mengatasi kedua penyakit tersebut adalah dengan menggunakan cara-cara yang alami, dengan mengkonsumsi ramuan herbal asam urat dan kolesterol, yang sudah pasti akan terbebas dari efek samping.

Ramuan Herbal Asam Urat Dan Kolesterol Yang Paling Mujarab

Tadi di atas sudah dijelaskan bahwa mengobati penyakit asam urat dan kolesterol haruslah dengan cara yang paling tepat. Cara paling tepat yang dimaksud adalah dengan menggunakan cara-cara yang alami, yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal asam urat dan kolestrol.

Tanaman herbal yang bisa digunakan sebagai obat-obatan herbal asam urat dan kolesterol banyak sekali, semuanya memiliki kegunaan yang sama, manfaat yang sama besarnya. Beberapa ramuan herbal asam urat dan kolesterol di bawah ini merupakan ramuan yang paling mujarab :

Ø     Daun brotowali.

Di dalam daun brotowali terdapat kandungan zat anti biotik yang sangat mujarab digunakan untuk mengobati asam urat dan kolesterol. Daunnya dicuci bersih, direbus hingga mendidih, disaring kemudian didiamkan sebentar. Baru setelah itu diminum selagi hangat. Minumlah secara teratur hingga sakitnya sembuh.

Ø     Daun kumis kucing.

Kandungan garam dan kalium yang memiliki sifat diuretik sangat mujarab menurunkan kadar kolesterol sekaligus menyembuhkan asam urat. Sepuluh lembar daun kumis kucing kita cuci bersih. Setelah itu direbus sampai mendidih. Disaring, didinginkan, baru diminum. Minumlah sekali sehari sampai sembuh sakitnya.

Ø     Daun salam.

Flavonoid, minyak esensial dan tanid yang terkandung di dalam daun salam sangat manjur mengobati asam urat dan kolesterol. Pilihlah 10 lembar daun salam yang masih muda karena masih segar. Selanjutnya rebuslah hingga mendidih dengan dua gelas air, sampai akhirnya menjadi satu gelas. Setelah disaring, diminum selagi hangat, dua kali sehari.

Ø     Jahe merah.

Kulit jahe merah ditumbuk kasar, dicuci bersih, direbus hingga mendidih, disaring kemudian diminum selagi hangat. Sangat mujarab menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi timbunan purin. Peradangan yang terdapat pada persendian bisa dibantu disembuhkan.

Tanaman-tanaman herbal di atas tadi merupakan ramuan herbal asam urat dan kolesterol yang paling manjur dan memang sudah banyak penderitanya yang membuktikannya.

Baca juga: Jual obat ejakulasi dini herbal