Prediksi Model Pakaian Pria 2020 Paling Update

Setelah acara fashion show tahunan yakni Menswear Fashion Week digelar, tentunya membuat anda bisa memprediksi model pakaian pria apa yang akan banyak dikenakan pada tahun 2020. Tentunya hal tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha bisnis konveksi baju agar usahanya bisa menampilkan beragam jenis baju yang unik. Untuk itu, ada beberapa model pakaian pria yang bisa anda jadikan inspirasi untuk tahun mendatang.

blazer, jas

Prediksi Model Pakaian Pria Di Tahun 2020

1. Setelan Jas

Gaya berpakaian yang satu ini sempat mengalami popularitas yang redup. Namun untuk tahun mendatang, model tailoring atau setelan jas ini diprediksi akan menjadi model pakaian pria yang muncul kembali. Salah satu brand ternama asal Perancis, Dior sukses untuk menghidupkan kembali gaya ini dalam peragaan busana Menswear Fashion Week pada Juni 2019 lalu. Brand ini juga mengeksplor dengan desain lapel, warna dan juga menampilkan motif yang sangat ikonik untuk menarik pengunjung.

2. Kombinasi Streetwear dan Gaya Tailoring

Melihat dari Menswear Fashion Week yang diadakan beberapa bulan lalu, bisa dibilang bahwa konsep gaya setelan jas akan sangat populer di tahun 2020. Hal itu bisa menjadi referensi untuk konveksi baju / kaos agar membuat model pakaian pria serupa. Selain itu, gaya tailoring ini dipadu padakan dengan gaya berjenis streetwear, dimana anda bisa menggabungkan mantel dengan setelan baju berkerah yang klasik ini. Tentu saja, model ini bisa menjadi inspirasi fashion anda di kemudian hari.

3. Gaya Minimalis

Gaya minimalis ini adalah bentuk perpaduan dari beragam jenis pakaian. Sebut saja tank top, tunik dan celana pendek ini, juga menjadi gaya yang diprediksi akan diminati pada tahun 2020 mendatang. Simplicity, adalah simbol dari perlawanan yang sangat kental terasa sekali dalam dunia yang glamor dan kapitalis. Untuk itu, Prada selaku brand pakaian asal Italia ini menampilkan konsep yang mengandung pesan politik dalam rancanngan terbarunya yang muda dan dinamis pada Menswear Fashion Week Spring/Summer 2020.

4. Gaya Bohemian

Nampaknya, rancangan yang seksi dan bergaya bohemian akan diperkirakan muncul di tahun 2020 mendatang. Dengan konsep celana yang lebar mirip dengan kostum Aladdin ini, tentunya tampil mencuri perhatian dalam pergelaran fashion tersebut. Gaya ini dikatakan akan sangat cocok dikenakan bagi anda yang sedang berlibur. Model tersebut juga  bisa menjadi inspirasi bagi para konveksi baju untuk memproduksi pakaian pria yang unik di tahun 2020 mendatang.

5. Blazer dan Bomber Jaket

Blazer dan jaket bomber juga akan terlihat sering dipakai untuk tahun 2020 mendatang. Pasalnya salah satu brand ternama mengusung kedua jenis pakaian ini pada pagelaran Fashion Week bulan Juli 2019 kemarin. Sentuhan pop art yang diaplikasikan pada T-shirt dan tas ini juga tentunya bisa menjadi inspirasi bagi para konveksi baju untuk memproduksi jenis pakaian yang nyaman dipakai ini.

Itulah beberapa model pakaian yang bisa dijadikan inspirasi yang diperkirakan akan melejit di tahun 2020. Tentunya gaya berpakaian tersebut dapat anda jadikan referensi untuk membuat baju yang unik serta dapat pula menjadi gaya yang bisa anda kenakan di tahun 2020 mendatang. Pastinya, model tersebut bisa anda kombinasikan dengan jenis pakaian yang anda inginkan.