Pertimbangkan 2 Hal ini Sebelum Berbisnis Agen Pulsa

 

Pertimbangkan 2 Hal ini Sebelum Berbisnis Agen Pulsa. Di era teknologi yang super canggih saat ini, banyak sekali cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Terkadang, banyak peluang bisnis yang bisa dilakukan bukan saja oleh orang dewasa, tetapi remaja bahkan anak-anak juga mampu.

Salah satu bisnis yang sangat mudah dijalankan adalah menjadi penjual pulsa. Anda cukup memiliki ponsel biasa, tidak harus menggunakan ponsel pintar untuk memulai bisnis ini. Jika Anda bisa mengoperasikan fitur pesan singkat di ponsel, maka Anda sudah punya salah satu modal untuk menjalankan bisnis ini dengan lancar.

Modal kecil dan risiko minim membuat bisnis ini bisa dijalankan oleh berbagai kalangan usia. Anda cukup memberi modal 50 ribu kepada anak Anda. Setelah itu, anak Anda sudah bisa menjalankan bisnis kecil-kecilan ini. Secara tidak langsung, Anda sudah mendidik anak Anda untuk belajar berbisnis sejak kecil.

Ada 2 (dua) hal penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk berbisnis agen pulsa.

Memilih Distributor Pulsa

Banyaknya distributor pulsa membuat Anda sedikit bingung dalam memilih satu yang tepat untuk Anda. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan 4 kriteria distributor yang baik sebagai partner bisnis Anda.

  1. Harga terupdate
    Pastikan ke distributor harga terbaru dari setiap penjualan pulsa. Terkadang, harga yang dicantumkan pada media promosi tidak sesuai dengan harga pulsa sebenarnya. Maka, Anda perlu menanyakan terlebih dahulu. Hal ini akan berpengaruh pada besarnya keuntungan yang akan Anda peroleh.
     
  2. Produk
    Pilih distributor yang mempunyai produk pulsa yang banyak. Dengan begitu, peluang keuntungan yang Anda peroleh juga akan semakin banyak.
     
  3. Layanan Komplain
    Tanyakan kepada distributor apakah mereka menyediakan layanan SMS center yang baik untuk melayani berbagai masalah atau komplain dari agen pulsa yaituAnda atau pelanggan Anda.
     
  4. Web Report
    Alangkah baiknya jika Anda memilih distributor yang memiliki layanan web report. Dengan begitu, Anda bisa melihat laporan transaksi Anda dan perkembangan jaringan Anda.

Melakukan Deposit

Setelah memperoleh nomor pin dari distributor, Anda sudah bisa melakukan deposit untuk pertama kali. Anda bisa mulai deposit dengan harga minimal yang ditentukan distributor. Hal ini untuk meminimalisir kerugian jika dikemudian hari ditemui beragam masalah sehingga Anda bisa mencari distributor baru.

Demikian dua hal yang patut Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menjadi agen pulsa. Selamat mencoba peruntungan di bisnis ini. Semoga Anda menjadi pebisnis sukses dengan memperoleh keuntungan yang sangat besar.

Baca Juga Ya Boz=>> Cara Menjadi Agen Pulsa Murah