Kit Dream League Soccer Persib Bandung Musim 2019-2020

Di indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang memiliki penggemar sepakbola paling banyak dan paling ricuh juga. Walaupun begitu di luar negara kita pun juga ada yang lebih parah dari disini di indonesia, hal ini kemungkinan juga di dasari karena mereka sendiri sebenarnya cinta sekali dengan suatu klub. Bahkan beberapa diantara para golongan fans pun saling musuhan. Yang dulu saya tahu fans klub yang musuhan itu antara lain adalah viking dengan the jak, arema dengan bonek.
 
Viking sendiri adalah sebutan untuk para fans dari klub persib bandung, sedangkan the jak adalah untuk persija, bonek untuk persebaya dan arema adalah malang. Memang sebutan para fans di klub indonesia dan seluruh luar negeri pun memiliki sebutan tersendiri. Seperti juve dengan juventini atau barcelona dengan barcelonista.
 

Jersey Sepak Bola Persib Terbaru

kit dream league soccer persib bandung
 
Disini saya sendiri termasuk ke dalam pendukung klub persib bandung yang memiliki julukan bobotoh atau viking. Untuk klubnya sendiri memiliki nama lain yaitu maung bandung, pangeran biru dan usab kerning. tetapi yang lebih umum digunakan adalah maung bandung. Akhir-akhir ini saya selalu suka melihat pertandingan persib dan pertandingan sepakbola persib yang saya lihat terakhir kalinya adalah kemarin ketika persib menang melawan pss sleman dengan skor tipis yaitu cuma 1-0.
 
Kecintaan saya pada klub ini bahkan terbawa hingga ke dalam dunia saya, sebagai contohnya yang kemarin saja saat saya bermain game dream league soccer yaitu sebuah game sepak bola populer yang ada di google play store. Saya selalu menggunakan baju kit dream league soccer miliknya persib karena saya fans sejati. Jadi saya ingin menggunakan kit dream league soccer persib bandung ini sebagai salah satu cara saya untuk menunjukkan rasa cinta saya pada klub ini.
 
Bagi kamu yang tidak tau yang dimaksud dengan kit dls persib ini, maknanya adalah baju jersey yang digunakan oleh suatu tim. Di dalam dunia sepakbola sendiri sebutan seragam yang mereka gunakan ini bukan baju melainkan kit atau jersey dan di dalam game dream league soccer ini disebut kit. Malahan penyebutan kata kit ini di luar negeri sana lebih umum. Kalau di negara kita, kita sendiri lebih umum mengenalnya dengan sebutan jersey.
 
Baju dls persib yang saya gunakan tentu baju versi musim terbaru yaitu untuk musim 2019 hingga 2020. Sudah menjadi rahasia yang umum kalau setiap tahun selalu ada pergantian model jersey yang dilakukan oleh semua klub. Hal ini sangat berguna untuk mencri keuntungan sekaligus agar baju kit yang digunakan bukan cuma itu saja. 
 
Dari tahun ke tahun tidak ada suatu klub yang selalu mengenakan jersey yang sama, bahkan termasuk persib sekalipun. Untuk klub kecil sih memang jarang diganti tetapi untuk klub besar tentu ini menjadi masalah yang wajib. Belum lagi penjualan jersey ini bisa membantu pemasukan keuangan suatu klub itu sendiri, seperti yang kita tahu harga para pemain sepak bola itu mahal.
 
Jadi untuk menutupi itu semua mereka mencoba mencari pemasukan dari dana sponsor, dana jualan kit dan jualan tiket. Seperti yang kita tahu persib sendiri pun juga memiliki beberapa pemain luar negeri yang tentu saja gaji mereka tidaklah murah. Oleh karena itu kalau kamu memang fans sejati dari persib bandung kalau kamu beli jersey milik mereka silahkan cari yang ori saja. Saya sendiri pun bahkan di dalam game ini pun selalu menggunakn jersey asli milik persib, yaa karena saya fans persib jadi saya lebih suka menggunakan jersey milik mereka.