Keuntungan Apartemen 2 BR dengan Balkon Ganda

Pro-kontra masalah balkon merupakan salah satu isu krusial yang perlu diperhatikan sebelum Anda booking unit apartemen pilihan. Namun, jika Anda ditawari apartemen 2 BR dengan balkon ganda, maka tak ada salahnya langsung ambil kesempatan tanpa berpikir dua kali. Mengapa demikian? Ada empat alasan yang pasti akan sulit Anda tolak, yaitu:

apartemen buat mahasiswa ITS

1. Refreshing Gratis

Anda tak perlu merencanakan kegiatan wisata alam rutin untuk refreshing, karena setiap pagi bisa bangun dan langsung menikmati udara segar di balkon. Bebaskan diri dari stres dengan menonton matahari terbit dan bermeditasi sejenak, lalu menyeruput secangkir kopi sebelum memulai aktivitas harian.

Balkon apartemen juga memungkinkan Anda untuk memeriksa cuaca dan memperkirakan gaya berpakaian seperti apa yang cocok untuk dikenakan. Anda memang bisa memeriksa cuaca lewat aplikasi seluler, tetapi ada kepuasan tersendiri ketika bisa mencocokkan suasana hati, cuaca, dan busana.

 

2. Tempat Makan dengan Konsep Alfresco

Gaya bersantap ala "Alfresco Dining" cukup populer di kalangan elite ibu kota. Anda pun bisa menikmatinya dari privasi apartemen Anda sendiri setiap hari. Hias balkon apartemen dengan tanaman hijau merambat dan bunga-bunga, kemudian letakkan seperangkat meja dan kursi dari kayu bergaya shabby chic untuk menciptakan kesan kembali ke alam.

 

3. Kebun Mini

Anda tentu bisa membeli bahan makanan dengan mudah dan murah di supermarket atau pasar. Namun, ada sensasi luar biasa ketika bisa menanam dan mengolah bahan makanan sendiri dari nol hingga menghidangkannya ke meja. Anda tahu bahan makanan itu bebas pestisida maupun penyakit berbahaya. Hidangan pun akan terasa lebih nikmat, sehat, dan mengenyangkan.

Semua ini bisa diperoleh hanya dengan menciptakan sebuah kebun mini di balkon apartemen Anda. Balkon ganda memberikan ruang memadai untuk menanam selada, cabai, seledri, tomat mini, bahkan lemon dalam pot. Anda bisa menyajikan makan siang komplit dari hasil panen kebun mini ini.

 

4. Pemandangan ala Rooftop View

Anda bukan hanya bisa mereplikasi gaya bersantap "Alfresco Dining" di balkon apartemen, melainkan juga merancang tempat hangout privat dengan fitur rooftop view eksklusif. Tak perlu memajang tanaman hias maupun menambahkan perabot apapun. Taruh saja karpet, selimut, dan bantal, maka jadilah tempat bersantai yang cozy untuk memantau bintang-bintang. Ajak sahabat dekat untuk bercengkerama bersama sambil menikmati kesegaran outdoor dan melepas stress di balkon Anda.

Gedung apartemen yang berlokasi di tengah kota juga akan menawarkan pemandangan gemerlap metropolitan. Contohnya dapat dilihat di balkon-balkon apartemen dekat ITS, antara lain apartemen Puncak Kertajaya, apartemen Kertajaya Point, dan gedung apartemen lain yang terdaftar dalam listing jual apartemen Surabaya Timur. Kompleks-kompleks ini menawarkan pula apartemen 2 BR dengan fitur balkon ganda yang sangat cocok untuk meningkatkan gaya hidup urban Anda, di samping unit apartemen Studio tanpa balkon.