Kamu Wajib Tahu! Inilah 3 Keinginan yang Sering Jadi Penghambat Karir Seorang Blogger Pemula!

Dalam menjalani hari-hari menjadi seorang blogger, kamu pasti akan mendapati banyak rintangan dan hambatan yang seringkali membuatmu menyerah dalam aktivitas blogging. Terutama bagi seorang blogger pemula, awal-awal terjun di dunia blogging pasti mempunyai banyak keinginan dan berharap supaya keinginannya cepat terkabul.

Beberapa blogger pemula yang memiliki hastrat yang berlebihan dan tidak sabar cenderung lebih mudah menyerah dan tidak semangat lagi untuk ngeblogging sebab mereka merasa keinginannya tak kunjung tercapai. Padahal kalau bersabar, selalu semangat, dan pantang menyerah pasti semua keinginan bisa tercapai kan? Nah bagi blogger pemula, penting sekali untuk mengetahui keinginan-keinginan yang beresiko menghambat karir dalam ngeblogging. Untuk lebih jelasnya akan dibahas di pembahasan berikut.

Ingin Cepat Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog

Keinginan pertama para blogger pemula yang mungkin bisa menghambat karir dalam ngeblogging ialah rasa tidak sabar ingin memiliki banyak pengunjung. Bahkan ada yang rela sampai melakukan apa saja supaya jumlah visitor mereka bisa meningkat. Kalau cara yang digunakan masih bersifat baik ya tidak ada salahnya. Berbeda jika mereka menggunakan cara yang buruk, misalnya dengan memposting hal-hal yang sifatnya membohongi para pembaca. Contoh perilaku tersebut tidak boleh dilakukan karena sangat merugikan pembaca dan tentunya akan berdampak buruk bagi blog mu.

 

Ingin Cepat Mendapatkan Banyak Penghasilan

Semua blogger tentunya memiliki tujuan dalam membangun sebuah blog, salah satunya ingin mendapatkan penghasilan. Tidak sedikit para blogger yang berharap mendapatkan penghasilan yang besar dari ngeblogging. Jika keinginan seperti ini tidak segera terkabulkan, seringkali menimbulkan rasa kecewa sehingga semangat untuk  ngeblogging pun semakin pudar. Untuk itulah keinginan seperti ini bisa menjadi salah satu penghambat karirmu dalam ngeblogging.

 

Ingin Cepat Blognya Berada di Halaman Pertama

Walaupun tidak semua, sebagian besar blogger pasti berkeinginan blognya berada di halaman pertama. Keinginan seperti ini biasanya muncul di saat baru terjun di dunia blogging. Banyak blogger pemula yang merasa jika pemilihan dan banyaknya kata kunci yang muncul di artikel mereka bisa meningkatkan presentase berada di halaman pertama  pada mesin pencarian.

Untuk itu, mereka pun tak tanggung-tanggung membuat artikel yang dilengkapi banyak kata kunci yang terkadang malah membuat kalimatnya menjadi aneh dan tidak nyambung saat dibaca. Menambahkan banyak kata kunci dalam sebuah artikel boleh-oleh saja dilakukan, namun jangan lupa untuk tetap memperhatikan hal-hal penting lainnya.

Nah itu dia 3 keinginan yang seringkali menjadi penghambat karir seorang blogger pemula. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat ya!

Terkadang kita bisa bingung mengisi konten blog kita, itu bisa diatasi dengan memanfaatkan produk plr premium yang kita edit sedemikian rupa sesuai yang kita inginkan. Ingin memulai bisnis plr