Jenis Karangan Bunga Graduation

Graduation dalam bahasa Indonesia berarti kelulusan, dimana hal ini menandakan bahwa seseorang yang melakukan hal ini berarti telah selesai melakukan pendidikan. Tentu hal ini merupakan moment yang sangat indah bagi orang yang melakoninya, dimana seseorang telah selesai melakukan penddikan dan mendapatkan gelar atas apa yang ditempuhnya.

Karangan Bunga Graduation

Bagi orang-orang terdekatnya, tentu untuk menyampaikan perasaannya mereka akan memberikan hadiah atau kenangan yang bisa selalu diingat. Untuk anda yang ingin memberikan kenangan yang indah, atau ingin memberikan ucapan agar mereka lebih semangat setelah mendapatkan gelar yang diinginkan. Anda bisa memberikan sebuah karangan bunga graduation, dimana karangan ini akan berisi sebuah bunga dengan beragam jenis dengan beragam bentuk pula. Agar anda bisa menyampaikan ucapan terimakasih anda, berikut ini beberapa jenis karangan yang bisa anda gunakan.

Umumnya karangan bunga yang digunakan untuk memberikan ucapan selamat atas kelulusan dari sebuah pendidikan adalah karangan kecil, dimana karangan ini berisi dengan beberapa bunga yang bisa dibawa langsung. Hal ini tentu tujuannya untuk memberikan selamat secara langsung, juga untuk memberikan penyemangat kepada orang yang lulus tersebut.

  1. Bunga mawar

Bunga mawar merupakan bunga yang paling sering digunakan untuk buket wisuda, dimana bunga mawar ini memiliki makna semangat, cinta, romantic dan juga persahabatan. Untuk anda yang ingin memberikan buket kepada kekasih anda, maka bunga mawar merah ini sangat cocok untuk anda pilih.

Baca juga: Alicia Florist Pontianak

Bunga mawar sendiri memiliki banyak sekali pilihan, mulai dari warna merah, putih, kuning, ungu, biru dan sebagainya. Tentu bunga ini sangat tepat untuk anda jadikan pilihan, sebagai bunga yang paling mudah ditemui dan didapatkan.

  1. Bunga anggrek

Anda pun bisa memberikan buket bunga anggrek kepada orang yang sedang wisuda, dimana bunga ini memiliki banyak pilihan warna. Bunga anggrek sendiri memiliki arti keindahan, sehingga sangat tepat bila anda menggunakan bunga ini sebagai hadiah wisuda.

Bunga anggrek sendiri memiliki makna keindahan, kekuatan, dan kemurnian, sehingga ketika anda memberikan bunga ini maka anda berharap bahwa orang yang menerimanya menjadi apa yang seperti makna bunga tersebut.

  1. Bunga lili

Bunga lili ini tak kalah populernya dengan bunga lainnya, dimana bunga ini memiliki makna keagungan dan memiliki bentuk yang elegan. Namun bunga lili memiliki beberapa jenis warna, sehingga setiap warna memiliki arti yang berbeda pula.

Untuk lili putih, memiliki arti kesucian, kuning berarti perasaan bahagia, dan orange berarti kebencian dan kesombongan. Tentunya dengan beberapa pilihan ini, anda bisa menyesuaikan dengan bunga mana yang ingin anda berikan pada orang yang sedang wisuda tersebut.

Itulah 3 bunga yang bisa anda jadikan pilihan untuk dirangkai dan diberikan kepada orang yang sedang wisuda, semoga bermanfaat dan bagikan artikel ini bila anda merasa artikel ini bermanfaat.