Hal-hal yang Harus Dihindari Calon Pengantin Jelang Hari Pernikahan

Semua pasangan di muka bumi ini akan terlihat bahagia pada saat hari menjelang pernikahannya. Apalagi semua persiapan seperti gaun pengantin dekor souvenir pernikahan sudah selesai semua, pasti mereka akan sangat lega. Souvenir pernikahan sangat mudah dicari di mana saja, atau kamu bisa membeli  souvenir tas di berbagai konveksi tas di Surabaya. Biasanya saat dua orang memutuskan untuk menikah mereka berarti sudah saling mencinta dan sudah siap untuk menjalani rintangan dan konflik dalam rumah tangga. Menggelar resepsi pernikahan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, pasalnya pasangan harus bisa saling mengalah mengenai pendapat mereka dan mencari sesuatu atau solusi terbaik untuk resepsi pernikahan mereka.

Bahkan ketika dua orang yang sudah memutuskan untuk menikah mereka juga harus sudah siap menyatukan keluarganya dengan keluarga calon suaminya. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi konflik di masa yang akan datang. Biasanya sebelum resepsi pernikahan ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh calon pengantin. Hal-hal tersebut beraneka ragam. Namun ada juga yang tidak menaati hal tersebut dan tetepa melakukan hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh calon pengantin. Informasi ini kami berikan untuk orang-orang yang akan melangsungkan acara resepsi pernikahan dalam waktu dekat. Jadi pada kesempatan ini kami akan berbagi dan membahas informasi mengenai hal-hal yang harus dihindari oleh calon pengantin jelang resepsi pernikahannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Daripada panjang lebar dan kamu makin penasaran mendingan langsung saja kita simak informasi di bawah ini.

Hal yang Harus Dihindari Calon Pengantin.

Larangan jelang pernikahan

 Jangan memotong rambut jelang hari pernikahan.

Hal pertama yang harus kamu hindari menjelang hari pernikahan ialah memotong rambut. Karena Jika kamu memotong rambut apalagi rambut kamu menjadi sangat pendek pada saat hari pernikahan maka kamu akan mengalami kesulitan ketika rambut kamu ingin disanggul. Pasalnya jika rambut disanggul maka memerlukan rambut yang cukup panjang agar bisa penampilan rambut kamu menjadi menarik, Selain itu karena jika rambut dipotong pendek maka untuk memanjangnya kembali memerlukan waktu yang lama. Jadi usahakan jangan memotong rambut jelang hari pernikahan.

Jangan melakukan perawatan kulit yang memakan waktu lama.

Hal kedua yang harus kamu hindari menjelang hari pernikahan ialah Jangan melakukan perawatan kulit yang memakan waktu lama karena hal tersebut bisa membuat make up yang diaplikasikan yang diaplikasikan ke wajah kamu tidak menempel dan sulit untuk menyatu. Dan hal tersebut juga bisa membuat make up Kamu terlihat tidak bagus karena make up kamu tidak menyatu dengan wajah dan tidak menempel ke Waja serta perias pengantin juga akan kesulitan untuk mengaplikasikan make up wajah kamu. Jadi buat kamu yang akan laksanakan resepsi pernikahan Jangan melakukan peralatan perawatan wajah dengan waktu yang lama. 

Jangan makan makanan yang mengadung banyak lemak.

saat mendekati hari pernikahan usahakan jangan memakan makanan yang banyak mengadung lemak. Karena hal tersebut bisa membuat berat badan kamu bertambah. Jika berat badan kamu bertambah hal tersebut bisa membuat kamu repot lantaran baju yang sudah kamu persiapkan akan tidak muat.