6 Tempat Wisata di Bandung Terbaru yang Hits dan Populer Sekarang

Selalu ada yang baru di Bandung tiap bulannya. Mulai dari wisata kuliner, wisata alam, bahkan wisata belanja untuk kaum wanita. Kali ini kita punya list beberapa tempat wisata di Bandung terbaru. Jangan khawatir karena tempat wisata ini masih terjangkau loh. Jadi kalian yang pagi tanggal tua juga masih bisa berlibur atau menghabiskan akhir pekan kalian di sini.

Jangan Lewatkan beberapa Tempat Wisata di Bandung Terbaru Ini

1. Puncak Bintang

Wisata yang dikelola oleh Perhutani ini menjadi secara cepat menjadi primadona dan menjadi tempat wisata di Bandung terbaru. Dulunya tempat ini hanyalah hutan pinus yang disadap oleh warga sekitar. Seiring berjalannya waktu, Perhutani yang mengelola wilayah ini merubah sebagian hutan menjadi tempat wisata, agar dapat menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung.

Dengan ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut, membuat pemandangan di dari atas Puncak Bintang ini menjadi lebih indah. Selama tidak ada kabut yang menyelimuti, kalian bisa melihat indahnya lampu kota Bandung di malam hari

2. Curug Cimahi

Wisata ini juga diolah dan dikelola oleh Perhutani. Air terjun pelangi yang bisa menyala di malam hari ini, adalah salah satu ide dari Perhutani untuk memberikan hiasan lampu yang terang di sekitar air terjun. Itulah sebabnya air terjun ini selalu ramai dikunjungi oleh muda mudi yang ingin melihat air terjun sejak pagi hingga malam tiba. Karena pemandangan air terjun ini akan semakin indah saat malam hari.

3. Farmhouse Lembang

Tempat wisata di Bandung terbaru ini, benar-benar hampir membawa kita serasa ada di Eropa. Karena saat kita masuk ke kawasan wisata ini, kita akan disambut dengan pemandangan dan nuansa Eropa. Mulai dari arsitektur, nuansa, hingga para staf karyawan yang menggunakan kostum seperti di Eropa. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka berfoto. Jadi seolah-olah kalian sedang ada di Eropa loh.

4. Dusun Bambu Lembang

Kawasan wisata ini sudah memiliki banyak fasilitas yang memadai dan bisa dibilang sangat lengkap. kalian bisa makan makanan khas Bandung di sini. Bagi yang tidak ingin pulang, kalian juga bisa menginap di sini.

Karena di Dusun Bambu Lembang Bandung sudah disediakan penginapan berbentuk lodge yang bisa kalian sewa. Jangan lupa bawa oleh-oleh kalau sudah pernah kesini. Mau cari dimana? Di dalam kawasan ini juga menyediakan pusat oleh-oleh kok.

5. Trans Studio Bandung

Siapa yang tidak tahu dan mengerti Trans Studio Bandung? Semua pasti mengenal dan tahu persis apa yang ditawarkan Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung juga masuk dalam daftar tempat wisata di Bandung terbaru, karena usia wisata ini masih tergolong baru dan dengan sangat pesat menarik minat pasar untuk berkunjung ke Bandung. Sejak dibuka pada 18 Juni 2011 hingga sekarang, tak pernah sepi pengunjung.

6. Factory Outlet Rumah Mode

Tempat wisata di Bandung terbaru satu ini sangat digandrungi oleh wanita dan ibu-ibu. Karena pasti akan jadi tujuan terakhir saat liburan ke Bandung. Selain untuk membeli oleh-oleh, para wanita ini akan berbelanja di dalam factory outlet ini. Di dalam factory outlet ini, terdapat ATM, musholla, kuliner yang lengkap, dan yang terpenting memiliki lahan parkir yang luas.

Jadi mungkin dari luar tampak sepi, namun setelah anda masuk ke dalam, jangan terkejut jika sudah banyak pengunjung yang lalu lalang di dalam factory outlet.